Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Pada Acara Ulang Tahun Sahabat

Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya.

Berikut Contoh Pidato Pada Acara Ulang Tahun Sahabat untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Rekan dan rekanita yang berbahagia.

Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT. kita sekalian bisa hadir di tempat pertemuan ini untuk memenuhi undangan sahabat kità yang bernama epidato.com, dalam rangka meraýakan hari ulang tahunnya yang ke 25.

Dengan suasana yang penuh kebahagiaan ini kami atas nama sahabat epidato.com mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran rekan dan rekanita semuanya pada malam ini, tentunya hal ini merupakan suatu kehormatán bagi kami sekeluarga.

Hadirin dan para undangan sekalian yang berbahagia!

Tujuan yang paling utama kita dihadirkan oleh adik epidato.com pada kesempatan ini adalah untuk ikut merasakan bahagia, sekaligus mengucapkan selamat hari ulang tahunnya yang ke 25 kepada sahabat epidato.com. Semoga panjang umur, terlindung dari segala mara bahaya, dan diberi kesuksesan dalam segala aktivitasnya, serta apa yang dicita-citakan cepat terkabul. Amin ya robbal‘alamin. Kami atas nama sahabat epidato.com mengucapkan terima kasih atas kehadiran para rekan rekanita semoga dibalas oleh Allah SWT. juga tidak lupa kami mohán maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pertemuan ada kekurangan, baik dan segi hidangan, tempat atau penerimaan para undangan.

Demikian sambutan dan kami, ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesãr-besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Pidato Pada Acara Ulang Tahun Sahabat :


Back To Top